The Company

INFO PERUSAHAAN

Perusahaan Mata Air Design and Build

Mata Air didirikan pada tanggal 30 Juni 2001 oleh Arsitek Leonard Tambunan. Hingga saat ini, ia konsisten membawa perusahaan terus berkarya dalam bidang arsitektur, interior, lanskap serta pembangunan dibawah naungan PT. Mata Air Persada dan PT. Mata Air Realty.

Bidang-bidang ini disajikan kepada masyarakat yang ingin membangun rumah atau villa mewah serta bangunan komersial menengah mewah, yang dikemas dalam konsep One Stop Services yaitu layanan terpadu Design, Build, dan Maintenance dan Integrated Design & Build.

Selain konsep One Stop Services, Mata Air juga memiliki keahlian dalam mengkalkulasi potensi pengembangan sebuah lahan dengan baik melalui bisnis properti Good To Invest.

Agar mudah dicapai oleh customer dari kawasan premium di Jakarta, perusahaan Rancang Bangun Mata Air memilih untuk beroperasi di posisi strategis yaitu di Central Business District Sudirman - Jakarta Pusat tepatnya di Citylofts #801 & #803.

Logo Perusahaan Mata Air Design and Build

Nama ‘Mata Air’ dan logo kami secara umum menggambarkan isi hati dan pemikiran pendirinya. 

Nama Mata Air dipilih karena bermakna akan sebuah kemurnian, ketulusan, dan kejernihan. Suatu sumber kehidupan yang dapat dinikmati dan dirasakan faedahnya bagi orang disekitarnya walau saat kemarau sekalipun.

Warna jingga kemerahan pada riak air melambangkan warna bisnis konstruksi. Sedangkan sejumlah lingkaran riak melambangkan gelombang semangat dan kreativitas.

“Mata Air ada pada tanah yang bergolak”,  artinya kami tidak menempatkan diri dalam zona nyaman tetapi terus berubah menjadi lebih baik, lebih kreatif, dan lebih lincah dalam pelayanan. 

Bentuk kotak pada logo melambangkan kegiatan organisasi yang terpimpin. Dan huruf “M” kapital melambangkan karya yang dihasilkan berkesan elegan dan dinamis.

^