Hang Tuah, Kebayoran Baru : Elegansi Clubhouse Art Deco Khas Mata Air

Reading Time: 2 minutes
clubhouse bangunan gaya art deco arsitektur

Tahun Penyelesaian
2024

Fungsi Bangunan
Komersial

Langgam
Art Deco

Tipe Jasa
Design

Luas Bangunan
+- 1000m2

Hang Tuah, Kebayoran Baru : Elegansi Clubhouse Art Deco Khas Mata Air

Clubhouse yang didesain oleh Mata Air di Hang Tuah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tidak hanya menjadi sebuah masterpiece yang memikat dengan gaya Art Deco yang memukau dan mewah, tetapi juga berfungsi sebagai pusat kegiatan sosial, rekreasi, dan bisnis bagi penghuninya. Dengan tambahan pencahayaan alami dari beragam instalasi kaca sebagai ventilasi, bangunan ini tidak hanya memiliki fungsi praktis sebagai tempat berkumpul dan beraktivitas, tetapi juga menjadi bagian integral dari estetika fasad yang harmonis.

Terletak di lokasi strategis dengan akses yang mudah, clubhouse ini menonjolkan detail-detail yang presisi, menjadi bukti betapa Mata Air membangun karya dengan penuh ketelitian dan keakuratan pengukuran yang sesuai standar. Dari garis-garis yang tajam hingga proporsi yang sempurna, setiap elemen di dalam clubhouse ini mengesankan keahlian dan dedikasi yang tak terbandingkan dari tim Mata Air selaku desainer dan kontraktor rumah mewah.

Tidak hanya menonjol dengan estetika bangunan yang mewah dan bergaya khas ala Mata Air, tetapi soft landscaping di sekitar bangunan juga melengkapi kecantikan proyek secara keseluruhan. Dengan penataan yang hati-hati, lanskap ini tidak hanya menambah keindahan visual, tetapi juga menciptakan lingkungan yang nyaman dan memikat bagi para pengunjung.

Mata Air, dengan lebih dari 20 tahun pengalaman, terus berkarya dengan hati dan penuh ketelitian, membawa bangunan impian setiap klien menjadi realitas yang megah. Dengan ketelatenan dan profesionalitas yang luar biasa, Mata Air telah menjadi salah satu perusahaan arsitektur dan kontraktor terkemuka di industri ini.

Clubhouse di  Hang Tuah bukan hanya menjadi bukti nyata dari kemampuan mereka untuk menciptakan ruang yang tak hanya indah secara visual, tetapi juga memenuhi standar kualitas tertinggi, tetapi juga menjadi pusat kegiatan dan interaksi sosial bagi penghuni dan pengunjungnya. Dengan gaya Art Deco yang klasik dan sentuhan khas Mata Air, Clubhouse ini menjadi titik fokus dan stempel keunggulan di kawasan Hang Tuah. Fungsi-fungsi tambahan seperti pertemuan bisnis, kegiatan kantor, kegiatan olahraga, dan berbagai fungsi clubhouse lainnya juga dapat dilaksanakan dengan sempurna di ruang yang dirancang dengan cermat oleh Mata Air.

 

Design by Mata Air