Resmi! Mata Air Kini Hadir Di Kota Bandung

Reading Time: 3 minutes

Resmi! Mata Air Kini Hadir Di Kota Bandung

1 April 2022 | Reading Time: 3 minutes

mata air Kantor Cabang, Bandung
Pemotongan pita oleh Bapak Leonard Tambunan selaku founder Mata Air bersama Bapak Abdullah Suryo Adi sebagai Kepala Cabang Mata Air Bandung.

Lebih dari 20 tahun Mata Air berkarya dalam merancang dan membangun hunian impian kelas atas yang mewah secara profesional. Kini Mata Air mulai melebarkan sayapnya ke kota-kota besar di Indonesia. Bandung menjadi kota pertama yang menjadi tempat pelebaran sayap dari Mata Air.

Kota Bandung yang sarat dengan bangunan berlanggam Art Deco menjadi sumber inspirasi dari terbentuknya Mata Air. Founder Mata Air Leonard Tambunan menghargai dan mengagumi langgam ini dan berhasil menghasilkan karya-karya yang terinspirasi dari hangatnya Kota Bandung.

Dan kini waktunya Mata Air melayani orang-orang yang juga punya ikatan dengan Kota Bandung dalam industri arsitektur, konstruksi, properti, juga bentuk keilmuan untuk memperkaya pemikiran generasi-generasi penerus.

mata air Kantor Cabang, Bandung
Pemotongan tumpeng oleh Bapak Leonard Tambunan dan Bapak A. Suryo Adi bersama dengan team kantor cabang Bandung.

Pemotongan pita menjadi salah satu simbol yang mengartikan banyak sekali harapan. Kini Mata Air sudah memiliki kantor cabang pertama di Kota Bandung, yang ditAndai dengan proses pemotongan pita dan tumpeng dengan harapan bahwa Mata Air dapat berkreasi dan berinovasi di kota ini.

Grand Opening kantor cabang Mata Air di Kota Bandung sukses diselenggarakan pada tanggal 30 Maret 2022 dengan lancar dan baik, karena didukung oleh para tamu undangan baik para vendor dan partner yang bekerja sama dengan Mata Air hadir di kantor cabang baru di Kota Bandung.

Tempat hangout yang asik dengan sentuhan desain Art Deco.
Tempat hangout yang asik dengan sentuhan desain Art Deco.

Acara pembukaan kantor cabang Mata Air di Bandung juga dimeriahkan dengan adanya pembukaan Kafetaria baru bernama Art De’Cofe, yang melambangkan langgam Art Deco yang dimiliki oleh Mata Air, sehingga para tamu yang hadir dapat menikmati makanan ringan dan minuman segar hasil kurasi terbaik tim business terbaru Mata Air Group ini.

mata air Kantor Cabang, Bandung
Sesi interview dengan beberapa media ternama Bandung.

Pembukaan kantor cabang baru di Kota Bandung juga dinanti oleh beberapa kalangan. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya awak media dan jurnalis yang meliput acara pembukaan kantor cabang Mata Air di Kota Bandung, sehingga masyarakat Bandung dapat melihat informasi ini di beberapa media ternama, baik media cetak maupun media elektronik.

mata air Kantor Cabang, Bandung
Artikel-artikel dari media online ternama Indonesia yang meliput Mata Air.

Media ternama yang turut hadir dan meliput Grand Opening Mata Air Bandung diantaranya Bisnis Indonesia, Tribun Jabar, IDX Channel, Kompas, dan media cetak Radar Bandung edisi 1 April 2022. Dan Ardan Grup yaitu B Radio turut serta meliput dan berbagi informasi bagi para youngpreneur family. Anda tentu dapat menikmati artikel-artikel tersebut dengan klik media favorit Anda pada tulisan ini.

Wujudkan Hunian Impian Anda Di Kota Kembang, Bandung.

mata air Kantor Cabang, Bandung
Villa megah dan mewah di Bukit Dago Pakar, Bandung.

Semoga dengan kehadiran Mata Air di Kota Bandung dapat menjadi sumber inspirasi dan inovasi dalam merancang dan membangun hunian, villa megah, dan bangunan komersil impian Anda bersama Mata Air. 

Kami akan segera hadir di kota besar lainnya di Indonesia dan dapat mewujudkan impian Anda secara  profesional dan berpengalaman dalam merancang dan membangun rumah mewah.

Jika Anda memiliki inspirasi rumah mewah, villa megah, hingga bangunan komersil lainnya di Bandung dan mencari layanan desain dan bangun hingga finishing, kami akan senang membantu mewujudkan inspirasi Anda. 

Segera hubungi kami dengan klik button WA di pojok kanan bawah untuk chat langsung dengan konsultan Mata Air atau dapat melihat lebih lengkap layanan Mata Air disini untuk Anda yang berada di Bandung.

Sumber gambar dari : Dokumentasi Mata air, bandung.bisnis.com, jabar.tribunnews.com, idxchannel.com, bandung.kompas.com