Selamat Hari Bangunan Nasional!

Selamat Hari Bangunan Nasional!

11 November 2021 | Reading Time: < 1 minute

Belum banyak yang tahu bahwa setiap tanggal 11 November Indonesia memperingati Hari Bangunan Nasional.

Hari Bangunan Nasional di Indonesia atau yang disebut dengan Hari Bangunan Indonesia (HBI), pertama kali dirayakan pada tahun 2014, diinisiasi oleh beberapa tokoh konstruksi nasional, dideklarasikan oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan didukung oleh ratusan pelaku jasa konstruksi.

Adapun pemilihan tanggal 11 November karena memiliki dua angka 1 yang melambangkan pilar-pilar bangunan yang kokoh, dan diharapkan mampu menjadi momentum bagi seluruh pelaku jasa konstruksi untuk menjaga komitmen terhadap standar bangunan berkualitas di Indonesia dan juga mampu memberikan edukasi kepada masyarakat luas.

hari bangunan mata air

Mata Air sebagai salah satu pelaku jasa konstruksi tentunya juga turut andil dan berkontribusi dalam mencapai tujuan dari Hari Bangunan Indonesia, yaitu berkomitmen menjaga standar bangunan yang berkualitas, sekaligus berkontribusi untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dunia jasa konstruksi.

Selama 20 tahun ini, Mata Air telah menciptakan beragam bangunan, baik residensial maupun komersial, dengan langgam Art Deco dan American Traditional Style yang berkualitas tinggi.

hari bangunan mata air

Merancang dan membangun bangunan berkualitas tinggi merupakan komitmen Mata Air sejak awal, hal ini dibuktikan dengan upaya Mata Air dalam menjaga kualitas semua Sumber Daya Manusia yang terlibat dalam proses jasa konstruksi di semua proyek yang dikerjakan oleh Mata Air.

Mata Air juga berkomitmen memberikan edukasi kepada masyarakat dengan secara rutin menyediakan artikel-artikel pada website Mata Air yang berhubungan dengan dunia jasa konstruksi, yang diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membacanya.

Selamat Hari Bangunan Nasional! Mari bersama-sama kita sukseskan tujuan pemerintah untuk membangun Indonesia  demi mewujudkan kehidupan yang lebih baik lagi!

^