7 Inspirasi Kamar Tidur Mewah Selebriti yang Splendid dan Stylish

7 Inspirasi Kamar Tidur Mewah Selebriti yang Splendid dan Stylish

 11 Oktober 2021 | Reading Time: 6 minutes

kamar tidur selebriti mata air
Sumber: hgtv.ca

Menengok rumah mewah kaum selebritas bisa dilakukan untuk mencari inspirasi desain arsitektur maupun interior, dan sangat mungkin untuk diterapkan di hunian pribadi Anda.

Style interior yang dipakai pada hunian masing-masing selebriti tentu beragam sesuai dengan kepribadian dan selera mereka. Ada yang menyukai desain interior dengan gaya casual-chic, ada pula yang menyukai style interior yang glamor, hingga style interior modern-futuristic.

Dari keseluruhan ruang yang ada di sebuah rumah tinggal, bisa dikatakan bahwa master bedroom atau kamar tidur utama adalah ruang paling personal dan paling privat dari sebuah hunian. Karena itu, pemilik rumah bisa secara leluasa memberikan sentuhan personalnya.

Lalu bagaimana kaum selebritas menata dan mendekorasi kamar tidur utama mereka?

Mari kita simak 7 inspirasi kamar tidur mewah yang splendid nan stylish dari para selebriti berikut ini!

1. Kamar Tidur Mewah Monochrome ala Courteney Cox

kamar tidur selebriti mata air
Sumber: elledecor.com

Desain kamar tidur utama Courteney Cox terlihat sangat homey dengan gaya casual-chic, namun tetap berkarakter.

Area head and footboards dari tempat tidur dibuat custom dengan menggunakan material zync berwarna hitam, material yang unik untuk sebuah bed head dan footboards, namun bisa ternyata terlihat sangat stylish.

kamar tidur selebriti mata air
Sumber: elledecor.com

Kamar tidur utama ini juga memiliki french door yang merupakan akses langsung ke teras yang menghadap ke kolam renang dan samudera pasifik. Stunning!

2. Kamar Tidur Plus Private Lounge Milik Rihanna

kamar tidur selebriti mata air
Sumber: hgtv.ca

Kamar tidur utama milik Rihanna cukup luas karena terhubung langsung ke private lounge, yaitu area duduk yang cukup luas untuk ukuran area duduk yang terletak di dalam kamar tidur.

Desain interior pada master bedroom ini sangat modern dan elegan, dilengkapi dengan banyak sekali bukaan, baik jendela maupun pintu ke arah luar.

kamar tidur selebriti mata air
Sumber: hgtv.ca
kamar tidur selebriti mata air
Sumber: hgtv.ca

3. Kamar Tidur Plus Private Lounge Milik Rihanna

kamar tidur selebriti mata air
Sumber: elledecor.com

Marissa Tomey merupakan salah satu selebriti dengan semangat yang besar untuk mendekorasi sendiri hunian yang Ia tempati.

Maka jika kita menengok huniannya, akan sangat terasa sentuhan personalnya di hampir  semua ruangan, tidak terkecuali di kamar tidur utama.

kamar tidur selebriti mata air
Sumber: elledecor.com

Yang mencuri perhatian dari style interior kamar tidur utama Marissa Tomey adalah adanya beberapa furnitur dan elemen dekorasi yang unik dan terkesan vintage, yang ternyata Ia dapatkan dari hasil hunting ke berbagai toko barang antik.

Seperti sepasang kursi kain berwarna merah bata yang ternyata dibuat pada tahun 1940-an dan berhasil ia dapatkan dari sebuah acara lelang, atau lampu kuningan dan lampu kaca yang juga merupakan barang vintage.

4. Kamar Tidur Alicia Keys Mewah Menghadap Laut

kamar tidur selebriti mata air
Sumber: hgtv.ca

Desain rumah tinggal mewah Alicia Keys yang terletak di California ini sangat spektakuler dan sophisticated. Bergaya modern-futuristik, hunian ini didominasi oleh material beton dan kaca.

Tidak terkecuali dengan kamar tidur utamanya. Master bedroom pada hunian ini dilengkapi dengan jendela berupa kaca yang terpasang menerus dari lantai hingga ceiling, dengan pemandangan langsung ke arah laut.

Sungguh spektakuler!

kamar tidur selebriti mata air
Sumber: hgtv.ca

5. Nyaman dengan Neutral Color di Kamar Tidur Justin Bieber

kamar tidur selebriti mata air
Sumber: hgtv.ca

Rumah tinggal Justin Bieber yang terletak di Beverly Hills ini bergaya arsitektur kolonial yang mewah, namun Ia juga berusaha memasukkan beberapa elemen interior bergaya modern.

Seperti yang terlihat pada desain kamar tidur utama, langit-langitnya memiliki ciri khas kolonial yang megah, namun dilengkapi dengan interior modern denga palette warna neutral yang memberikan kesan nyaman, hangat, dan homey.

Master bedroom ini juga dilengkapi dengan perapian, area duduk, dan akses langsung ke private terrace, sehingga menambah kesan homey pada kamar tidur utama ini.

6. Kamar Tidur Kourtney Kardashian Gaya Modern 20th Century

kamar tidur selebriti mata air
Sumber: architecturaldigest.com

Anak sulung dari Kardashian bersaudara ini terkenal dengan kemampuan dan tastenya yang exquisite dalam bidang desain interior. Hal ini terlihat dari caranya mendekorasi rumah yang Ia beli dan sesekali Ia huni bersama sang adik, Khloe, di daerah Calabasas, California.

Karena Kourtney dan Khloe memiliki selera yang cukup berbeda dalam hal interior, maka desain rumah tinggal mereka adalah perpaduan antara selera keduanya, yaitu gaya modern exotic favorit Kourtney dan gaya glamour favorit Khloe.

kamar tidur selebriti mata air
Sumber: architecturaldigest.com

Namun tidak demikian dengan kamar tidur utama, Kourtney dan Khloe bebas memilih desain kamar tidur utama yang sesuai dengan selera dan kepribadian masing-masing.

Master bedroom milik Kourtney memiliki ciri khas 20th-century modern design, terlihat dari tempat tidur dan sepasang arm-chair vintage bergaya modern, dan palette warna krem pada keseluruhan ruangan.

7. Kamar Tidur Kourtney Kardashian Gaya Modern 20th Century

kamar tidur selebriti mata air
Sumber: architecturaldigest.com

Memiliki hobi mengoleksi karya seni bergaya kontemporer, musisi Sir Elton John dan produser film David Furnish, memutuskan untuk mendesain rumah tinggal ini dengan gaya yang sesuai dengan koleksi karya seni yang mereka miliki.

Comfortable but fabulous adalah kata yang tepat untuk menggambarkan rumah tinggal Sir Elton John. Warna-warna vibrant menjadi salah satu ciri khas gaya interior yang ada di rumah tinggal ini, tidak terkecuali dengan desain interior kamar tidur utamanya.

kamar tidur selebriti mata air
Sumber: architecturaldigest.com

Warna vibrant didapatkan dari jajaran foto bunga langka Robert Mapplethorpe dari tahun 1980-an yang menghiasi dinding kamar tidur utama.

Ceiling pada kamar tidur utama ini juga unik karena berupa lembaran Mylar berwarna silver yang bisa memantulkan warna-warni jajaran foto bunga dan pemandangan hijau dari luar.

Your Bedroom, Your Own Unique Personal Space

Seperti kamar tidur mewah selebritis yang memiliki sentuhan desain yang beragam sesuai dengan taste masing-masing, Anda pun bisa mengubah kamar tidur Anda!

Jadikan ruang ini menjadi sebuah sanctuary yang tidak hanya nyaman sebagai tempat relax, namun juga sebagai sebuah ruang personal yang unik dan mewah. Tentunya tetap bisa mencerminkan karakter Anda.

Semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi untuk merenovasi kamar tidur Anda!

Mata Air telah memiliki 20 tahun pengalaman dalam merancang dan membangun hunian kelas atas secara profesional. Kami dengan senang hati membantu Anda mewujudkan hunian ideal versi Anda.

Jangan segan untuk berkonsultasi dengan tim dari Mata Air untuk mewujudkan hunian ideal yang mewah dan elegan.

Jika Anda ingin mengetahui lebih detail mengenai layanan lengkap dari Mata Air, silakan pelajari menu kami disini atau klik button WA di pojok kanan bawah untuk chat langsung dengan konsultan Mata Air.

Gambar diambil dari: elledecor.com, hgtv.ca, dan architecturaldigest.com

Beberapa informasi disadur dari: elledecor.com, hgtv.ca, dan architecturaldigest.com

^