Jendela Depan yang Indah untuk Rumah Impian Anda

Jendela Depan yang Indah untuk Rumah Impian Anda

07 July 2021 | Reading Time: 3 minutes

mata air jendela art deco

Fungsi jendela pada rumah sangatlah penting untuk kesehatan dan kenyamanan bagi penghuninya.

Karena sebuah jendela, elemen ini memungkinkan pertukaran udara agar kondisi ruang lebih sehat dan suhu ruang lebih nyaman, atau memasukkan cahaya alami sehingga terang dan mengurangi kelembaban ruang.

Juga, saat jendela terbuka akan memberikan manfaat psikologis. Yaitu rasa kebebasan karena penghuni rumah dapat merasa lebih lega, tidak terkekang di dalam ruang, dan menikmati keindahan di luar rumah.

Fungsi-fungsi tersebut tentunya akan lebih mempunyai value saat dihadirkan dengan sentuhan seni dan gaya. Fokus pada gaya Art Deco, simak kumpulan inspirasi jendela-jendela indah berikut.

 

Jendela Besar dan Art Deco, Hidupkan Ruang

mata air jendela art deco 2
(galleriemagazine.com)

Jendela besar yang elegan, lurus, dan tegas dari langit-langit hingga lantai, memberikan cahaya yang menghidupkan living room apartemen gaya Art Deco ini.

Padukan dengan gorden sheer dan draperies, menambah anggunnya vibe interior sebuah ruang sosial. Bawa jendela estetik yang full kaca ini ke landed house Anda berikutnya.

 

Kaca Berwarna yang Fashionably Vibrant

jendela kaca art deco
(Trendland.com & domino.com)

Baik itu jendela untuk menerangi ruang atau pintu yang berfungsi sama, keduanya jika menggunakan desain gelas berwarna akan sungguh menarik. Bagi Anda senang dengan style yang lebih vibrant digabung dengan Art Deco, ini menjadi pilihan yang sangat fashion!

 

Jendela Depan dengan Stained Glass ala Art Deco

Jendela Art Deco Stained Glass
(elledecoration.co.uk & pompeiiglass.com)

Kurva jendela yang nampak lebih feminin ini tampil kuat namun elegan, sarat dengan ciri Art Deco stained glass menyinari sisi dalam ruang dengan warna-warna ikonik. Pilih warna yang Anda gemari, pallet earthy atau magical colors. Keduanya pasti illuminating!

 

Lekuk Kaca atau Lekuk Nook, Sama-sama Menarik

jendela art deco nook
(pinterest)

Nook ¾ lingkaran ini dibungkus kaca tampil cantik untuk sebuah rumah Art Deco ala Frank Lloyd Wright. Setiap jendela dapat dibuka untuk menikmati angin sepoi-sepoi. Jendela sudut ini akan menarik untuk siapapun yang ingin quiet time.

Atau, jika Anda senang Art Deco Kolonial, kaca lengkung pada jendela pojok dikombinasikan dengan jendela boven, dapat menjadi ciri khas rumah mewah Anda yang nostalgia. Ruang menjadi terang, tampil tetap unik! Seperti pada Gandaria House yang kami selesaikan tahun 2017 lalu.

 

Bentuk Jendela Classic dan Basic yang Timeless

jendela art deco classic
(apartmenttherapy.com, weheartit)

Nampak lebih simple, desain jendela Art Deco modern ini timeless dan versatile untuk rumah mewah Anda. Dengan opsi material seperti stainless atau aluminum, jendela engsel seperti ini mudah dirawat.

Warna hitam adalah rekomendasi untuk membuat kontras cantik dengan sisi eksteriornya. Lihat contoh aplikasikan pada desain Tebet Barat Mansion di portfolio kami.

 

Rumah Mewah Layak Diperindah Dengan Jendela Depan yang Ikonik

Kemewahan hunian Anda dapat pula dipancarkan dari desain jendela yang ikonik, hanya dimiliki oleh rumah Anda. Apalagi jika didesain dengan langgam yang timeless dan anggun seperti Art Deco.

Sudah 20 tahun Mata Air spesialisasi di langgam ini dan kami dapat sharing lebih banyak referensi saat Anda berkonsultasi. Dan dengan jasa arsitek dan kontraktor jadi satu, yang biasa disebut Design & Build, akan memudahkan proses pembangunan tersebut.

Hubungi kami di 0811-884-8847 dengan klik logo WA pojok kanan bawah web ini, atau kirim pertanyaan di form inquiry ini.

Gambar diambil dan beberapa info disadur dari: galleriemagazine.com, trendland.com, elledecoration.co.uk, apartmenttherapy.com, pompeiiglass.com, domino.com, weheartit, 99.co.id, cepro.com, cpm-eg.com, phantinh.vn, domain.com.au dan pinterest.

 

^