Stunning! Inilah Rumah $25 Juta Jeremy Renner Yang Kaya Akan Kebebasan.

Stunning! Inilah Rumah $25 Juta Jeremy Renner Yang Kaya Akan Kebebasan.

02 June 2021 | Reading Time: 3 minutes

1 4 Kemewahan sesungguhnya dirasakan oleh aktor Avengers ini melalui banyaknya fasilitas dan ruang yang mampu memberikannya kebebasan untuk melakukan apa saja.

Stunning! Inilah Rumah $25 Juta Jeremy Renner Yang Kaya Akan Kebebasan.

Memiliki rumah yang super luas dan estetik adalah suatu kemewahan.

Namun kemewahan yang sesungguhnya adalah saat terciptanya sense of freedom di dalam rumah tersebut.

Seperti mansion milik Jeremy Renner seharga 25 juta dolar ini, berbagai ruangannya luas, berkarakter dan didesain dengan gaya Art Deco yang glam. Mari kita lihat!

2 4 Kemewahan sesungguhnya dirasakan oleh aktor Avengers ini melalui banyaknya fasilitas dan ruang yang mampu memberikannya kebebasan untuk melakukan apa saja.

Keren dengan Glam Tropical

Living room dari Mansion ini menghadirkan harmonisasi antara karakteristik geometris Art Deco dan taman indoor yang dihiasi tanaman tropis.

Pilihan high-end furniture dengan rona warna taupe dan item dekorasi bernuansa emas menciptakan ruang tamu yang terasa nyaman namun tetap keren ala maskulin. 

Bebas quality time seharian dengan keluarga disini!

3 4 Kemewahan sesungguhnya dirasakan oleh aktor Avengers ini melalui banyaknya fasilitas dan ruang yang mampu memberikannya kebebasan untuk melakukan apa saja.

Master Bedroom yang Fancy dengan Gaya Klasik Art Deco

Fancy adalah salah satu kata yang dapat mendeskripsikan Master Bedroom ini. 

Dua wooden nightstand yang simetris mengapit California King. Berguna untuk menyimpan buku dan valuables.

Unsur bold dari gaya Art Deco Klasik terpancar dari Divan Sofa yang terinspirasi dari Art Deco ala 20’s, yang dipasangkan dengan sebuah metallic coffee table untuk duduk santai di pagi hari.

Sentuhan terakhir untuk master bedroom ini? Beberapa gallery frame dan shaded chandelier untuk kemewahan Art Deco yang lebih opulent

4 5 Kemewahan sesungguhnya dirasakan oleh aktor Avengers ini melalui banyaknya fasilitas dan ruang yang mampu memberikannya kebebasan untuk melakukan apa saja.

5 5 Kemewahan sesungguhnya dirasakan oleh aktor Avengers ini melalui banyaknya fasilitas dan ruang yang mampu memberikannya kebebasan untuk melakukan apa saja.

6 4 Kemewahan sesungguhnya dirasakan oleh aktor Avengers ini melalui banyaknya fasilitas dan ruang yang mampu memberikannya kebebasan untuk melakukan apa saja.

Tiga Kemewahan dalam Satu Ruang: Dapur, Dining Room Dan Breakfast Nook

Area yang luas ini memiliki dua kitchen island yang trendy, stove top yang lux, serta atap unik berbahan metalic dengan motif geometris Art Deco.

Dining table bertema putih dengan 10 seater, juga menambah kemewahan area ini. Jeremy tentu bisa mengadakan dinner atau lunch besar dengan keluarga dan kerabatnya! 

Breakfast area difasilitasi dengan sebuah coffee table dan plush sofa yang berhadapan dengan fireplace agar dapat bebas sarapan pagi dengan lebih nyaman di musim dingin.

Desain seperti ini tentu sangat convenient ya untuk Jeremy dan keluarganya?

7 Kemewahan sesungguhnya dirasakan oleh aktor Avengers ini melalui banyaknya fasilitas dan ruang yang mampu memberikannya kebebasan untuk melakukan apa saja.

Patio Untuk Gathering Dengan Pemandangan Taman

Wow! Jeremy pasti bisa mengadakan pertemuan keluarga atau pesta taman dengan para rekan aktor dalam patio seluas ini.

Didesain simpel dengan stacking chair dan checkered floor tiles yang classy, Jeremy dan para kerabatnya dapat duduk untuk mengobrol santai sambil memandang segarnya taman yang berdampingan dengan pool. 

Saat malam hari tiba, mereka dapat menikmati view taman yang diterangi oleh beberapa chandelier besar khas Art Deco tahun 30 ini.

Seru banget jika bisa reuni dengan karakter Avengers lainnya disini.

8 Kemewahan sesungguhnya dirasakan oleh aktor Avengers ini melalui banyaknya fasilitas dan ruang yang mampu memberikannya kebebasan untuk melakukan apa saja.

Jaga Image Dengan Walk-In Closet Maskulin

Kemewahan dari sebuah Walk-in Closet memang tidak bisa diragukan. Selain menjadi luxury statement, ruangan ini tentu juga dapat menawarkan kebebasan saat harus menyusun outfit of the day.

Memasuki ruangan yang private ini, Jeremy akan disambut dengan mewahnya tema kayu, beserta beige flooring yang terkesan maskulin. 

Lalu, sebuah island berlapis granit yang serasi dengan flooring keramik akan ditemukan di tengah ruangan. Sebuah furniture yang menawarkan kemudahan dalam memilih dari banyaknya koleksi jam tangan Jeremy.

Mirrored wardrobe yang luas menawarkan kebebasan untuk menyimpan dan memilih koleksi bajunya dalam occasion penting yang berbeda.

Ia juga bebas memastikan dirinya tampil keren setiap saat dengan memotong rambut terlebih dahulu dalam barber chair pribadinya! Super maskulin ya?

Hadirkan Sense Of Freedom Dalam Hunian Anda

Sebuah hunian yang sempurna adalah yang dapat memberikan Anda kebebasan dan kenyamanan untuk beraktifitas dengan menikmati semua fasilitas dengan sepenuhnya.

Buat Anda yang suka dengan kenyamanan, aktif, namun juga menginginkan sentuhan modern dan comfort, rumah seperti ini dapat menjadi inspirasi untuk mewujudkan keduanya.

Anda dapat menjadikan rumah Jeremy ini sebagai inspirasi kebebasan dan kenyamanan dalam suasana rumah yang megah.

Hadirkan kemewahan dari sebuah hunian yang nyaman dan membebaskan dengan bantuan Mata Air Persada.

Berkonsultasilah dengan tim kami via WA 0811-884-8847 atau klik form inquiry di sini.

Gambar diambil dan info disadur dari: businessinsider.com 

 

^