Surga dunia! Lihat Beberapa Outdoors Bathroom Mewah Yang Mempesona.

Reading Time: 2 minutes

Surga dunia! Lihat Beberapa Outdoor Bathrooms Mewah Yang Mempesona

27 Mei 2021 | Reading Time: 2 minutes

Outdoor Bathroom

Setelah hari yang panjang dan melelahkan, pasti rasanya ingin refreshing!

Inginnya berlari untuk membersihkan diri dan bersantai di dalam sebuah space yang memungkinkan untuk menyegarkan dan memanjakan diri.

Bagaimana jika ternyata Anda bisa menghadirkan nyamannya suasana tersebut dalam bentuk yang lebih nyaman lagi, melalui sebuah outdoor bathroom?

Tak hanya menenangkan, namun juga menyegarkan karena dekat dengan segarnya outdoors! 

Berikut beberapa inspirasi outdoor bathroom untuk kenikmatan mandi yang tidak biasa.

Yuk, lihat idenya!

Outdoor Bathroom

Relaksasi di Resort Pribadi

Desain outdoor bathrooms ini bagaikan resort kecil di backyard Anda.

Dikelilingi tanaman tropis yang rimbun dan lush, pilihlah high-end bathtub dengan bentuk modern dan tempatkan di atas wooden deck.

Agar space ini lebih estetik, tambahkan hiasan seperti patung dan lampu taman dengan dim rendah.

Nikmatnya bersantai tiap kali berendam beratapkan bintang. Mempesona!

Outdoor Bathroom

Bagai Mandi Hujan di Alam

Bathroom dengan tema semi outdoor ini, didesain dengan warna hitam stone wall dan off-white tile yang sedang trendy agar terasa lebih natural.  

Agar pengalaman mandi di ruang terbuka lebih terasa, pilihan rain shower head yang memberikan sensasi seperti mandi dibawah air hujan.

Juga, mini garden indah dengan pohon bambu yang menjulang keluar atap.

Bayangkan jika bisa mandi cantik dengan suasana alami yang menakjubkan seperti ini. Rasanya pasti ingin berlama-lama! 

Outdoor Bathroom

Outdoor Bathroom

Desain 3-in-1 Untuk Penyuka Ritual Mandi 

Betapa kerennya jika bisa punya desain outdoor bathroom luas dengan berbagai fasilitas, bebas memilih sensasi mandi mana yang lagi diinginkan.

Pertama, ada shower room untuk siraman air hangat dan dingin. Pemilihan keramik anti licin adalah penting untuk kenyamanan ritual mandi ini.

Lalu yang kedua ada disampingnya, bathing area dengan sunken bathtub dengan pemandangan yang calming yakni taman bambu yang rimbun. Enak sekali untuk ritual berendam dengan campuran essential oil untuk melembabkan kulit.

Dan untuk para pencari sensasi mandi di bawah langit terbuka, bagian ketiga outdoor bathrooms bisa jadi favorit. Skylight bundar bisa menemani ritual menyegarkan diri dengan pemandangan langit siang atau malam yang indah. 

Outdoor Bathroom

Sensasi Outdoor Sepenuhnya

Bathtub yang dibuat dari Natural Stone adalah salah satu pilihan paling populer untuk menghadirkan suasana outdoors ke dalam sebuah bathroom.

Selain terlihat cantik, bathtub seperti ini juga durable karena dapat menahan panas secara alami, sehingga Anda dapat bebas menikmati mandi air hangat yang lebih lama tanpa harus seringkali menyalakan keran air panas. 

Lengkapi dengan pebble stone dan tanaman favorit Anda untuk pengalaman yang serupa dengan mandi di perairan alam yang jernih.

Bathroom, Pernyataan Kemewahan Privasi Anda.

Rasakan pengalaman outdoor yang membebaskan setiap kali Anda menginjakkan kaki ke bathroom. Ini suatu desain yang dapat menjadi suatu kebanggaan pribadi bagi Anda.

Bersama Mata Air Persada, Anda dapat menghadirkan bathroom yang Anda dambakan, dalam bentuk sebuah renovasi fixer-upper ataupun untuk bathroom baru di rumah yang akan datang.

Tim kami siap menyertai Anda dalam proses tersebut dengan berkonsultasi via WA 0811-884-8847 atau klik form inquiry di sini.

Gambar diambil dan info disadur dari: bombayoutdoors.com, trendsideas.com, contemporist.com, marwanharmouche.com, thebalibride.com, clearwaterbaths.com