Me-Time Dalam Reading Nook Yang Super Nyaman

Me-Time Dalam Reading Nook Yang Super Nyaman

06 Mei 2021 | Reading Time: 2 minutes

1 3 Ruang Kerja Kebebasan Mindy Kaling

Tahukah Anda bahwa bay window ikonik kami bisa menjadi suatu aset untuk space yang aesthetic dan nyaman?

Coba hadirkan sebuah reading nook. Sebuah abundance yang dapat menyenangkan suasana hati dan pikiran Anda, terutama untuk me-time.

Berikut adalah beberapa ide reading nook yang relaxing!

Enaknya Membaca Dalam Suasana Musim Gugur

2 3 Ruang Kerja Kebebasan Mindy Kaling

Isi reading nook dengan bantal bermotif atau furry throw blanket untuk kenyamanan ekstra.

Tempatkan juga sebuah end table sebagai space untuk menaruh buku dan juga untuk pajangan favorit Anda.

Hiaslah space ini dengan warna musim gugur yang moody, nyalakan scented candles dengan aroma yang earthy dan ambillah kudapan atau minuman favorit Anda untuk memperkaya waktu membaca dan me-time Anda! Jangan lupa untuk menikmati pemandangan dari taman yang indah melalui Bay Window yang estetik. 

Bebas Membaca Dengan Lama Di Bawah Natural Light

3 3 Ruang Kerja Kebebasan Mindy Kaling

Dapatkan lighting maksimal dengan menempatkan sebuah reading nook yang bright, tepat di samping rongga jendela bay Anda.

Hadirkan keranjang anyaman yang eco friendly  untuk menyimpan barang-barang berharga Anda dan juga hiasi dengan indoor plants berukuran mungil.

Selain terlihat indah secara estetika, dekorasi seperti ini juga mampu meningkatkan fokus dan kenyamanan Anda agar suasana terasa lebih relaxing, sesuai dengan kebutuhan Anda untuk me-time.

Dengan memiliki Reading nook seperti ini, ruangan juga akan memiliki cahaya alami yang super cocok untuk membaca dalam durasi yang lebih lama. 

Menyenangkan ya?

Kemudahan Membaca Dalam Ruangan yang Convenient

4 3 Ruang Kerja Kebebasan Mindy Kaling

Dikelilingi dengan rak terbuka yang menjulang tinggi dari lantai hingga langit-langit, reading nook ini dapat menjadi sebuah peaceful retreat yang nyaman dan juga convenient bagi Anda.

Bebaskan diri Anda untuk berlama-lama membaca di dalam nook yang cozy sambil menatap apa yang ditawarkan di luar bay window. Atau, berpindahlah ke desk pribadi Anda untuk working session yang produktif. 

Selain diisi dengan buku, manfaatkan space yang ada dalam rak untuk mengisinya dengan pajangan seperti piala dan pigura favorit Anda untuk suasana yang lebih personal. 

Mewahnya Membaca dalam Ruangan Yang Berkelas

5 3 Ruang Kerja Kebebasan Mindy Kaling

Reading Nook ini sengaja didesain dalam nuansa black dan white, agar dapat memberikan sensasi mewah seperti berada dalam sebuah singgasana kerajaan. Berkelas ya? 

Untuk me-time di nook seperti ini, Anda harus menaiki tangga kecil sebelum bisa bersantai dengan nyaman bersama banyaknya bantal dan guling.

Sesampai di sana, Anda dapat membaca buku favorit dibawah natural light yang melimpah dari Bay Window yang modern pada siang hari, atau pada malam hari melalui lighting yang dipancarkan oleh sconce yang terlihat super trendy ini.

Suasana eksklusif seperti ini pasti membuat kita sangat betah untuk berlama-lama.

Nikmati Me-Time Berkualitas Dari Rumah Anda

Dibalik sebuah Bay Window ala Traditional American Style ini, terdapat space yang dapat membebaskan cara Anda menggunakan me-time dengan berkualitas. Nikmati solitude dengan nyaman dan tenang dengan menghadirkan space yang dapat menjadi peaceful getaway ini dalam hunian Anda.

Spesialisasi dalam layanan Design & Build selama lebih dari 20 tahun telah membantu tim kami di Mata Air agar dapat mewujudkan kemewahan dari privasi seperti ini. 

Anda dapat menghubungi kami via WA 0811-884-8847 untuk menghadirkan Reading Nook dengan Bay Window khas Mata Air yang berkualitas. Atau Anda dapat klik form inquiry di sini.

Gambar diambil dan info disadur dari: Pinterest.com dan Homebnc.com

^