Inspirasi Walk-In Pantry Ala Seleb Hollywood, Rapih & Teratur!

Inspirasi Walk- In Pantry Ala Seleb Hollywood, Rapih & Teratur!

30 April 2021 | Reading Time: 3 minutes

Dapur yang terasa padat akibat hoarding akan mengganggu inner peace Anda. Dan besar ruang tidak dapat digunakan secara optimal karena stok makanan disimpan tanpa pengaturan yang baik. Bahkan makanan bisa terbuang karena cara storing tidak tepat lalu kadaluarsa. 

Bebaskan diri Anda untuk bekerja di dapur dengan leluasa dengan fasilitas Walk-In Pantry. Fasilitas ini juga dapat membuat organisasi stok makanan dan minuman menjadi lebih mudah dan hemat bagi Anda. Bagaimana memulainya?

Ambillah contoh dari beberapa rumah bintang ternama Hollywood. Berikut beberapa inspirasi Walk-In Pantry yang super teratur!

 

Influencer Lauren Sorrentino dengan Pantry Rapih Penuh Stok

Floor to ceiling shelves dengan tema warna serba putih, membuat pantry milik influencer yang dikenal melalui acara realita Jersey Shore ini terasa sangat luas dan efisien untuk penyimpanan berbagai kebutuhan F&B-nya. 

Bagian kiri dan kanan shelf ditujukan secara khusus untuk minuman seperti air mineral dan soda. Bagian tengah eksklusif untuk berbagai bahan makanan dan kudapan ringan yang diatur dalam deretan keranjang anyaman organik dan container akrilik yang kuat.

Selain membuat penyimpanan semakin teratur, walk in pantry ini memiliki tampilan dan juga suasana seperti supermarket sesungguhnya ya?

Anti-Ribet dengan Color-coding ala Aktris Busy Phillips

Karena jadwalnya yang sangat literally busy, pemeran utama dari acara Freak and Geeks ini mendesain pantrynya dengan menggunakan kode warna aka color coding untuk tampilan yang lebih teratur dan memudahkan. 

Pasokan bahan makanan seperti minyak dan penyedap makanan, selai roti hingga buku resep makanan favorit milik Busy diatur berdasarkan keseragaman warna yang sama. 

Dilengkapi dengan rak yang luas, food basket berukuran besar, dan container yang transparan, pantry ini terlihat sangat teratur dan anti clutter!

Surga Kudapan dan Kondimen Gaya Model Chrissy Teigen

Pantry milik model dan istri penyanyi ternama, John Legend ini terlihat sangat rapih dan teratur karena konsep penyimpanannya yang smart dan juga efisien!

 Ia menggunakan turntable storage untuk menyimpan pasokan makanan seperti minyak dan bahan makanan, bin untuk kudapan, dan container yang diberikan label untuk memudahkan dalam mencari condiment maupun bumbu dapur saat memasak untuk keluarga.

Jika memiliki pantry seperti ini, pasti dapur akan tetap terlihat teratur dan juga menyenangkan, walau diisi dengan banyak pasokan makanan.

Sudut yang Elegan dan Efisien Belajar dari Design Influencer Farah Merhi

Menawan adalah satu kata yang dapat mendeskripsikan Walk In Pantry ini. Sangat familiar dengan desain interior, Farah mendesain pantrynya agar terlihat cantik namun juga teratur dan efisien.

Selain dilengkapi dengan beberapa rak yang berguna untuk menyimpan berbagai bahan makanan, pantrynya juga memiliki sebuah countertop untuk menyimpan appliances kecil seperti container untuk menyimpan kantung teh, dan juga dispenser yang didesain untuk stock kudapan yang ramah untuk anak-anak agar snack time menjadi hassle free!

Pantry ini juga memiliki kabinet untuk menyimpan appliances yang lebih besar seperti panci dan juga wajan yang dapat meramaikan dapur Anda. Terlihat sangat teratur bukan?

Rak Utensil Whitney Port yang Minimal tapi Mewah 

Walau terlihat lebih simpel dan minimalistik, Walk In Pantry ini tetap terlihat teratur dan juga sangat mewah. Pantry khusus utensils milik mantan juri Britain’s Next Top Model ini didesain dengan dua fixed shelves.

Kita lihat di level paling atas, ia gunakan untuk menyimpan koleksi wooden kitchenware nya. Dan pada level kedua untuk penyimpanan kitchenware seri opulent seperti sebuah gelas dan piring dengan aksen yellow dan rose gold.

Dua level dibawahnya di desain dengan pull out shelves yang sangat terjangkau untuk memudahkannya dalam menggunakan kitchen appliances seperti blender, mesin kopi dan juga utensil standar seperti sendok, garpu dan pisau makan.

Mewahnya Rapih & Teratur 

Dari semua inspo tersebut, desain mana yang paling Anda sukai?

Memiliki sebuah Walk-In Pantry seperti ini adalah sebuah kemewahan, karena fasilitasnya yang abundant dapat menawarkan kemudahan, efisiensi dan juga kepuasan tersendiri setiap kali Anda mengunjungi dan menggunakan area dapur dalam hunian Anda. 

Bersama layanan dari Mata Air Persada, Anda dapat mewujudkan Walk-In Pantry yang dapat mendukung kebutuhan Anda sehari-hari. Baik berbentuk renovasi fixer-upper ataupun untuk rumah baru Anda yang akan datang.

Tim kami siap mendampingi Anda dalam proses tersebut dengan berkonsultasi via WA 0811-884-8847 atau klik form inquiry di sini.

^