Sukabumi 2, Menteng

SK30 1 scaled

Tahun Penyelesaian
2018

Fungsi Bangunan
Residensial

Langgam
Art Deco

Tipe Proyek
Interior Design & Build

Luas Bangunan
± 1000㎡

Sukabumi Residence, Home for Art Deco x Neoclassical Interior

Feeling mewah yang diciptakan desain interior Sukabumi Residence dihasilkan berkat kurasi furniture, dekorasi dan elemen interior bergaya Modern Art Deco dengan sudut dan warna bold dipadu gaya Neo Klasik yang kaya akan texture dan curves.

Aspirasi pemilik rumah ini ingin mempunyai hunian mewah yang extra nyaman dan bisa menjamu banyak tamu.

Maka setidaknya ada enam ruang untuk berkumpul di rumah Sukabumi ini, tanpa melupakan bagian paling nyaman dari suatu ruang yakni ruang tidur. Masing-masing memiliki karakter furniture dan dekorasi yang cantik dan elegan dari kedua gaya tersebut.

Sebagai contoh untuk ruang-ruang bersosialisasi adalah ruang tamu. Ada dua metal armchair dengan bantal faux-feather menjadi vocal point, terutama dengan paduan warna emas dan cream. Dan sebuah Chesterfield sofa dengan bahan beludru warna coklat menemani glamornya ruang pertama sisi kanan dari pintu utama ini.

Contoh lainnya adalah ruang kumpul di tengah. Deangan sofa edgy dan modern ala Art Deco berwarna dark tosca nampak cantik untuk menyambut besties untuk bersama-sama menikmati teh dan cake kesukaan.

Atau ruang bersantai yang tenang di lantai atas. Space yang nyaman untuk 4 orang ini dilengkapi dekor perapian dan chandelier klasik menambah gemerlapnya rumah ini. Dengan mid century style sofa dan ambience santai namun opulence dengan warna ruang putih-biru-emas ini, pas sekali untuk membaca buku atau browsing internet.

Bagaimana dengan dekorasi ruang tidur? Bedroom utama dengan ceiling dan jendela yang tinggi dibalut gorden tipe sheer, menjadi filter lembut sinar matahari yang masuk ke ruang ini. Penghuni kamar ini dibuat ekstra cozy dengan sofa selonjor dan ottoman warna off white yang senada. Nyaman untuk tuan rumah tidur siang sejenak memejamkan mata.

Statement bold dan mewah ala Neoclassical pun sangat nyata pada pilihan headboard atau rangka tempat tidur. Agar tambah mewah, bedroom bench dengan bahan kulit dan deep button tufting ala Chesterfield serta karpet premium dengan warna senada tersedia di kamar utama ini.

Ya, ada banyak cara untuk mengartikulasi langgam Art Deco dalam sebuah hunian mewah dan modern di masa kini. Jika Anda ingin tahu lebih banyak kurasi furniture Art Deco yang cocok untuk hunian Anda, silakan hubungi kami di halaman INQUIRY.

Lokasi Proyek: Jalan Sukabumi, Menteng, Jakarta Pusat

^