IndoBuildTech 2019

IndoBuildTech 2019

IndoBuidTech adalah pameran terbesar untuk layanan bagunan dan pasar interior. Diluncurkan sejak tahun 2003 oleh Debindo dan ITE, acara ini telah dikenal secara internasional. Debindo sendiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan professional serta pameran di Indonesia. Jam terbang dari Debindo sebagai penyelenggara pameran sudah begitu banyak, Debindo telah menyelenggarakan lebih dari 400 acara pasar tekemuka di seluruh Indonesia dan salah satunya adalah IndoBuildTech. ITE Group yang menjadi salah satu penyelenggara IndoBuildTech merupakan salah satu perusahaan kongerensi business-to-business terkemuka di dunia. ITE menyediakan pameran premium berskala internasional

Fase pertama diadakan pada tanggal 20-24 Maret 2019 dengan jumlah penggunjung mencapai 55.000 peserta pameran 621 telah mencapai angka dari yang di harapkan.621 peserta terdiri dari 217 perusahaan lokal dan 404 perusahaaan internasional. IndoBuildTech menjadi ajang mempertemukan pembeli dan produsen lokal maupun internasional. Bukan hanya  produsen bahan bangunan dan interior , acara ini menghadirkan sejumlah lembaga seperti asosiasi industry, Kementrian Perdagangan, Kamar Dadang dan Industri.

Tema yang diangkat pada pameran kali ini adalah “Establishing Architecture 4.0”. Dengan mengambil tema ini, IndoBuildTech mengharapkan para investor untuk memepersiapkan diri untuk teknologi kedepannya dan perkembangan arsitektur, design interior dan material Gedung. Pada industry 4.0 perusahaan dibangun secara digital, begitu pula dalam industri arsitektur dalam membuat bangunan yang lebih cerdas.  Munculnya industry 4.0 menimbulkan banyak pro dan kontra, dengan adanya mesin otomatis dalam mengerjakan pekerjaan banyak keraguan mengenai tenaga kerja manusia yang akan di abaikan. Di sisi lain, dengan memasuki industry ini semakin banyak inovasi yang dikembangkan.

WhatsApp WHATSAPP US